Headlines News :
Home » , » Bintang Argentina Tolak Gelimang Uang di Liga Cina

Bintang Argentina Tolak Gelimang Uang di Liga Cina

Written By munawardismail on Senin, 30 Januari 2012 | 10.31

Porto Alegre - Tak selamanya tawaran uang yang melimpah membuat seorang pesepakbola tergiur. Hal ini dialami oleh salah satu bintang Argentina yang bermain bersama Internacional.

Adalah Andres D'Alessandro yang menolak tawaran untuk bermain di Liga Cina bersama Shanghai Shenhua. Ia ingin menghargai kontranknya bersama klub asa Brasil itu dan memilih untuk bertahan. Pemain bertubuh pendek itu membuang kesempatan untuk mendapatkan bayaran sebesar 5 juta euro (Rp58 miliar) per tahun.

D'Alessandro mendapat perpanjangan kontrak dari Internacional. Merasa puas dengan nilai kontrak tersebut, ia memilih untuk tetap bertahan di Brasil.

"Saya senang bermain bersama Internacional. Saya tetap di sini bersama tim yang menyambut saya dengan baik. Merupakan kebanggaan tersendiri terus menggunakan seragam ini," tutur D'Alessandro kepada situs resmi klub.

"Terkadang sepakbola menempatkan Anda dalam posisi sulit seperti ini, tapi saya yakin telah membuat keputusan yang tepat. Saya ingin berterimakasih kepada semua fans yang selalu memberikan dukungannya," pungkasnya.

Pemain 30 tahun itu bergabung dengan Internacional dari San Lorenzo tahun 2008 dan sejak itu menjadi pemain kunci di Internacional. [inilah]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Design | Kontak | Copyright © 2011. Aceh Football - All Rights Reserved