Headlines News :
Home » , » Barisic akan Gantikan Posisi Andik

Barisic akan Gantikan Posisi Andik

Written By munawardismail on Sabtu, 11 Februari 2012 | 23.15

Andrew Barisic kemungkinan akan dipasang menggantikan posisi Andik Vermansah yang terkena akumulasi kartu kuning dalam laga melawan Persema, besok. Ia akan menjadi starter di line up utama tim asuhan Divaldo Alves.
Dalam laga sebelumnya, ketika Persebaya mengalahkan Persijap Jepara, 0-1, striker asal Australia itu diparkir pelatih Divaldo Alves. Barisic dianggap bermain kurang bagus ketika dipermalukan Persiba Bantul di kandang.  Padahal, sebelumnya, Barisic menjadi pahlawan kemenangan Persebaya lewat dua golnya ketika mengalahkan Persija di Stadion Sultan Agung, Bantul.
Sebagai pemain, Barisic mengaku menghormati semua keputusan pelatih. Namun yang membuat dia tidak habis, kenapa dia seolah begitu mudah masuk dan keluar dari tim starter. “Saya merasa bermain normal dalam setiap pertandingan,” terang Barisic.
Barisic memang dianggap menurun penampilannya. Tapi, faktanya, Barisic baru bermain di kompetisi sejak terganjal dengan kartu ijin tinggal sementara (Kitas) sebanyak tiga kali dan mencetak dua gol. “Saya bahagia  di sini (Persebaya, red) dan saya menikmatinya,” papar pacar Kaitlin Hawkins itu.
Pemain yang tingginya 190 cm itu mempunyai memori bagus ketika Persebaya bertemu Persema.  Musim lalu, ketika sama-sama bermain di Liga Premier Indonesia (LPI), Persebaya mengalahkan Persema, 4-0. Dua gol diantaranya dicetak oleh Barisic. “Yah, saya memang mempunyai memori yang bagus. Mudah-mudahan ketika saya bermain nanti, saya juga bisa mengulanginya,” kata pemain ini. [lpi]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Design | Kontak | Copyright © 2011. Aceh Football - All Rights Reserved