Headlines News :
Home » , , » PSAP "Gorok" Ayam Kinantan

PSAP "Gorok" Ayam Kinantan

Written By munawardismail on Sabtu, 11 Februari 2012 | 23.34

PSAP Sigli melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan kedua mereka usai menekuk PSMS Medan 2-1 dalam pertandingan Superliga Indonesia (ISL) 2011/12 di Stadion Kuta Asan, Sabtu (11/2).

Tambahan tiga angka mengangkat posisi PSAP ke peringkat 15 klasemen sementara setelah mengumpulkan sepuluh poin dari 11 laga yang dijalani. Dengan hasil ini, PSAP tidak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir, setelah sebelumnya bermain imbang melawan Persiba Balikpapan, dan mengalahkan Gresik United.

Raihan angka PSAP kini sama dengan PSMS yang berada di peringkat ke-14. Namun tim Ayam Kinantan unggul selisih gol dari Laskar Aneuk Nanggroe.

Dalam pertandingan ini, PSAP langsung melakukan tekanan ke pertahanan PSMS sejak pluit kick-off ditiupkan wasit. Sejumlah peluang berhasil diperoleh tuan rumah, namun tidak membuahkan hasil.

Tekanan yang diberikan PSAP membuat barisan pertahanan PSMS harus bekerja keras. Kendati demikian, serangan balik yang dilancarkan tim tamu beberapa kali merepotkan lini belakang tuan rumah. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

PSAP tidak mengubah permainan mereka di babak kedua, dan tetap memberikan tekanan ke pertahanan PSMS. Namun saat laga berjalan satu jam, gawang PSAP justru kebobolan lebih dulu lewat gol Osas Saha.

Tersentak dengan gol tim tamu, PSAP meningkatkan permainan mereka. Berbagai variasi serangan dikembangkan anak-anak Pidie untuk menyamakan kedudukan. Upaya itu membuahkan hasil selang lima menit kemudian melalui gol Wook Jin You.

Sukses membobol gawang PSMS meningkatkan motivasi pemain PSAP. Usaha mereka untuk membalikkan keadaan baru tewujud sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, setelah gol Sekou Camara mengubah papan skor menjadi 2-1.[goal.com]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Design | Kontak | Copyright © 2011. Aceh Football - All Rights Reserved