Headlines News :
Home » , , » 7 Maret Copa Indonesia Mulai

7 Maret Copa Indonesia Mulai

Written By munawardismail on Sabtu, 11 Februari 2012 | 14.40

COPA Indonesia PT LPIS PSSI Maret akan dimulai 7 Maret 2012. Susunan pesertanya berubah. Tidak melibatkan klub ISL, Divisi Satu, Dua, dan Tiga.

Tidak lagi seperti Copa Indonesia era sebelum Djohar Arifin Husin menjadi Ketum PSSI. Sebelumnya turnamen itu mempertemukan klub-klub ISL, Divisi Utama, Divisi Satu, Dua, dan Tiga.

"Copa Indonesia 2012 hanya mempertemukan klub-klub Indonesia Premier League (IPL) dan Divisi Utama yang dikelola PT LPIS," kata Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, beberapa waktu lalu.

Hal ini dibenarkan oleh Saleh Mukadar, Deputi Sekjen Bidang Kompetisi PSSI. Usai bertemu dengan Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng di Gedung Kemenegpora, Jumat (9/2/2012), Saleh menyatakan Copa Indonesia hanya diperuntukkan untuk klub-klub IPL dan Divisi Utama PT LPIS.

"Nantinya ada 40 tim, dengan perincian 12 klub IPL plus 28 klub Divisi Utama PT LPIS," terang Saleh seperti dikutip 12paz..

Mengenai waktu pemutaran, Saleh menjelaskan kalau Copa Indonesia akan mulai digulirkan pada 7 Maret mendatang. "Pada 7 Juli Copa Indonesia akan berakhir," katanya [dts]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Design | Kontak | Copyright © 2011. Aceh Football - All Rights Reserved