Headlines News :
Home » , » PSLS Makin Mantap

PSLS Makin Mantap

Written By munawardismail on Jumat, 10 Februari 2012 | 23.25

PSLS Lhokseumawe tampil trengginas ketika dijamu PSP Padang dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Grup I di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (10/2). Tim asuhan Nasrul Koto itu unggul tiga gol melalui Rizal Lebu menit 28, Machia Malock menit 44, serta gol bunuh diri Yuki menit 75.
Dengan kemenangan ini PSLS sudah mengumpulkan 12 angka dengan lima kali tampil dan masih duduk di urutan kedua klasemen sementara. Sedangkan PSP tetap jadi juru kunci karena belum mengantongi satu poin pun dari empat laga yang telah dijalani. "Anak-anak main bagus, ada keseimbangan dalam bertahan dan menyerang. Variasi serangan yang mereka bangun juga oke, begitupun koordinasi antarlini," kata Nasrul Koto usai pertandingan.
Mantan pemain timnas itu mengakui timnya sempat keteteran menghadapi gempuran tim tuan rumah, terutama di menit-menit awal. "Pada menit 15 lawan punya peluang bagus, untung pemain belakang kami disiplin," lanjutnya. Pada laga berikutnya, 18 Februari, PSLS bakal menjamu PS Bengkulu. Nasrul optimistis anak didiknya mampu mempersembahkan kemenangan di kandang. "Setiap pertandingan kami selalu optimistis tiga poin," tegasnya.[lpi]
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Design | Kontak | Copyright © 2011. Aceh Football - All Rights Reserved